Selamat Datang di Blog saya ^^ Template ini di persembahkan oleh Blog Johanes Jangan Lupa follow twitter saya DISINI dan FanPage saya DISINI Arigatou ^^ ReadBud Watashi no Blog: ReadBud

ReadBud

| Sabtu, 11 Juni 2011

Ada program affiliate baru yaitu affiliate paid to read dari website readbud. Ga baru baru banget sih.. tapi saya tertarik karena ada review dari mashengky dan kemudahan program
. Mengapa mudah?
Pertama anda hanya di minta membaca artikel saja dan memberi rating pada artikel tersebut dan readbud menjanjikan 0,04$ – 0,09$, per artikel yang baru akan dibayarkan setelah minimum 50$ melalui paypal.
Kedua, bila anda mendapatkan referral dari link affiliate anda, uang sebesar 5$ menunggu anda yang akan ditambahkan ke akun anda setelah refferral tersebut mendapatkan bayaran (reedem) minimal 50$.
Dan ketiga, program ini gratis, tidak memerlukan banyak syarat, anda hanya di minta untuk mengklik link aktivasi untuk menjadi member program ini.
Setelah menjadi anggota program ini, anda di minta untuk memilih kategori artikel apa saja yang anda minati. Anda di batasi memilih sampai 50 kategori artikel saja. Setelah selesai, anda akan di kirim sebanyak kira kira 18 artikel untuk anda baca dan di beri rating.
Artikel artikel yang harus anda baca bukan artikel yang panjang, kalaupun anda tidak suka membacanya cukup gulirkan saja kebawah artikel dan di beri rating, mudah..kan?
Jika ingin gabung klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲