Selamat Datang di Blog saya ^^ Template ini di persembahkan oleh Blog Johanes Jangan Lupa follow twitter saya DISINI dan FanPage saya DISINI Arigatou ^^ Cara mendapatkan Baju Orange dan blue Outfit Pockieninja Watashi no Blog: Cara mendapatkan Baju Orange dan blue Outfit Pockieninja

Cara mendapatkan Baju Orange dan blue Outfit Pockieninja

| Minggu, 14 Agustus 2011



Wahh dah lama nih gak posting sesuatu di blog soalnya lagi males nge blog nih. hhe. Ok kali ini saya akan menerangkan trik cara mendapatkan Outfit Orange dan Blue Outfit di Pockie Ninja. Caranya gampang sig tapi nyari bahan2 nya yang susah ==". oke langsung aja nih caranya 



Untuk dapatkan Blue Suit caranya :

Grey Suit + Grey Suit + Grey Suit = Blue Suit (20%)
Grey Suit + Grey Suit + 2S = Blue Suit (40%)
Grey Suit + 2S + 2S = Blue Suit (65%)
Blue Suit + 1S + 1S = Blue Suit (90%) blue outfil yang lain


Untuk mendapatkan Orange Suit caranya :

Blue Suit + 2S + 3S = Orange Suit (30%)
Blue Suit + 3S + 3S = Orange Suit (60%)
Blue Suit + 3S + Lucky Gem = Orange Suit (70%)
Orange Suit + 1S + 1S = Orange Suit (90%) orange outfit yang lain
Orange Suit + 2S + 2S = Orange Suit (100%)

Keterangan apa sih 1s,2s,3s dll :
1s = Synthesis Value nya  (22) Blue Item
2s = Synthesis Value nya (31) Blue Item
3s = Synthesis Value  nya (39) Orange Item
4s = Synthesis Value nya (46) Gold Item

ok cukup itu aja untuk hari ini , ntar saya post lagi beberapa trik menarik pockie ninja ^^
jika ada yang mau ditanyakan silahkan kasih komentar

4 komentar:

Next Prev
▲Top▲