Selamat Datang di Blog saya ^^ Template ini di persembahkan oleh Blog Johanes Jangan Lupa follow twitter saya DISINI dan FanPage saya DISINI Arigatou ^^ Cara Membuat Shoutmix Watashi no Blog: Cara Membuat Shoutmix

Cara Membuat Shoutmix

| Senin, 05 September 2011
Assalamualaikum wr wb,
Apa itu Shoutmix ?
+ Shoutmix yaitu Sebuah Chat / Kotak Chatting / Sebuah aplikasi chating yang dipakai pada blog atau website pada umumnya.


Apa Fungsi Shoutmix ?
+ Fungsinya yaitu anda sebagai blogger bisa berkomunikasi secara online dengan para blogger lainnya, atau istilahnya ChatingTidak hanya itu, anda dapat mengetahui darimana "Tamu" anda berasal, karena Shoutmix memasang link si-"Tamu" pada nama si-"Tamu" tersebut. Jadi anda bisa melakukan kunjungan balik dengan mudah.


- Langsung aja , Ikutin Step by Stepnya :



  1. Sudah ada Script Shoutmix ? Kalau gitu "Klik Create ShoutBoxDisini.
  2. Pada Step Selanjutkan , akan terlihat gambar seperti ini :
" ISI BIODATA KAMU YANG BENAR LALU Centang 'I Have Read...' , Lalu Klik CONTINUE"


     4.  Setelah itu anda sudah bisa mendapatkan kode HTML shoutmix untuk dipasang di blog anda.


"Yang Dibulatkan anda bisa merubah tampilan shoutbox semaumu."
     5. Setelah itu anda log in pada blog anda. Klik Dasbord - Tata Letak - Elemen Laman. Lalu anda klik tambah gadget atau add gadget dan pilih opsi HTML/Javascripts. Paste Kode HTML yang tadi anda copy sebelumnya. klik OK dan Save, ENJOY !!


Apabila anda telah berhasil melewati Step 5, Selamat! Anda sudah bisa mengaktifkan aplikasi Shoutmix di blog anda! Mulailah berkomunikasi dengan para blogger lainnya! ENJOY !!


1 komentar:

Next Prev
▲Top▲