Selamat Datang di Blog saya ^^ Template ini di persembahkan oleh Blog Johanes Jangan Lupa follow twitter saya DISINI dan FanPage saya DISINI Arigatou ^^ Cara Menghapus Blog di Tampilan Baru Watashi no Blog: Cara Menghapus Blog di Tampilan Baru

Cara Menghapus Blog di Tampilan Baru

| Senin, 23 Januari 2012

Oke teman-teman semua... saya mohon maaf baru bisa posting lagi nih hhe karena lagi gak ada hasrat buat blogging.. hhe... oke deh teman-teman semua, kali ini saya akan posting tentang Cara Menghapus Blog di Tampilan Baru.
oke to the point aja.. nih langkah-langkahnya 
1. Login ke blogger.com
2.Setelah teman-teman masuk ke blogger kan ada dua blog tuh ceritanya, nah jika kamu mau menghapus salah satu blog kamu tinggal klik panah (dropdownlist) yang ada di sampingnya, lalu pilih setting. Untuk lebih jelas lihat gambar berikut ini  



3. Setelah teman-teman klik setting, lalu akan muncul tampilan menu setting seperti berikut 
4. Pilih other.
5. Lalu pilih Delete Blog

Selesai deh.... hhe mudah kan ? kalau ada yang kurang jelas beri komentar saja ya ^^



6 komentar:

  1. bro, katanya klo udh like videonya ntar di follow..kok blum di follow blog ane bro..skalian LIKE ny.. http://hafizhalfurqon.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sekarang sudah tidak lewat Pengaturan lagi Mas. Hapus Blog untuk Wordpress adanya di Perkakas, sukses selalu....

    BalasHapus
  3. kalau blognya dihapus masih bisa nggak buat blog lagi?tapi lain nama gimana tuh........

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲