Selamat Datang di Blog saya ^^ Template ini di persembahkan oleh Blog Johanes Jangan Lupa follow twitter saya DISINI dan FanPage saya DISINI Arigatou ^^ Membetulkan File CHK Watashi no Blog: Membetulkan File CHK

Membetulkan File CHK

| Minggu, 19 Desember 2010
Nih gan saya mw bagi-bagi cara mudah menghilangkan file CHK di flash disk. dari pengalaman pribadi waktu itu ada seseorang teman saya minta tolong flashdisknya terkena virus dan didalam data2nya penting bgt. Setelah saya cek ternyata tampil seperti ini :
Coba di scan pakai anti virus apa saja tetap ga bisa…. udah cari kemana2 ternyata ini bukan sebuah virus tetapi file corrupted dikarnakan remove flashdisk belum selesai tetapi masih ada operasi system.. Solusinya hanya Dengan menggunakan Software UnCHK , hanya dengan sekali klik flash disk kembali Normal lagi.
FileCHK akan memeriksa file bernama FILE xxxx?. CHK di dalamnya mengubah nama direktori dan file-file CHK . FileCHK dapat mengidentifikasi jenis file berikut:
3DS – 3D Studio
AI  – Adobe Illustrator
ASF – Microsoft Multimedia
AVI – Windows Movie
BMP – Windows Bitmap Image
CAB – Microsoft Cabinet
CDR – CorelDRAW
CHM – Compiled Help
DOC – Word Document
DWG – AutoCad Drawing
EXE – Executable Program
GIF – Compressed bitmap
HLP – Windows Help
HTM – Web Page
JPG – Compressed Picture
LNK – Windows Shortcut
MDB – Access Database
MID – MIDI Music
MOV – QuickTime Movie
MP3 – Compressed Music
MPG – Compressed Movie
PDF – Adobe Acrobat
PSD – Adobe Photoshop
PST – Outlook Personal Folder
QT  – QuickTime Movie
RAR – RAR Compressed Archive
RMI – MIDI Music
SWF – Macromedia Shockwave

moga manfaat ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲