Selamat Datang di Blog saya ^^ Template ini di persembahkan oleh Blog Johanes Jangan Lupa follow twitter saya DISINI dan FanPage saya DISINI Arigatou ^^ Ninja Saga Game RPG Facebook Watashi no Blog: Ninja Saga Game RPG Facebook

Ninja Saga Game RPG Facebook

| Selasa, 12 Juli 2011
  


                Ninja Saga adalah salah satu dari sekian banyak permainan yang bekerja sama dengan jejaring sosial Facebook.
Ninja saga termasuk kedalam jenis permainan RPG. permainan ini diambil dari salah satu anime jepang yang bergenre ninja.
 
           Dipermainan ini kita membuat sendiri karakter ninja kita. pada level pertama kita diberi satu jurus/jutsu, dan kita disuruh untuk memilih element apa yang kita inginkan. di level selanjutnya anda langsung saja beli jutsu di akademi. Jutsu itu akan menjadi elemen anda yang ke 2. Di ninja saga ada 2 user / paket. Paket/user pertama adalah free user, dan yang kedua adalah emblem user atau premium user. Untuk free user kita bermain gratis tapi fitur-fiturnya kurang lengkap, sedangkan untuk premium user, kita dituntut untuk membeli sebuah emblem di Ninja saga. Harga dari emblem tersebut adalah $19,99 atau dalam rupiah sekitar Rp.199.000 dalam kurs 10 ribu.
    
            Di ninja saga, setelah naik level kita akan memasukkan point. Point itu adalah point yang dapat menambah efek pada karakter ninja saga. Pengisian point itu tak harus sama dengan element kita.
  
            Untuk menambah exp, kita bisa melakukan misi di kage room. Tapi bisa juga dengan mengambil share-an exp di beranda kita. Oh iya, di ninja saga ada dua mata uang/metode pembayaran. Ada Gold, dan juga ada token. Di awal kita memainkan ninja saga, kita sudah diberi 100 Token. Bila kita ingin menambah token, kita bisa mengambila share-an di Beranda kita, tetapi kita juga bisa membelinya dengan cara langsung menggunakan pembayaran online ke website ninja saga.
    
             Untuk Info lebih lanjut bisa langsung anda mainkan permainannya di Ninja Saga 

oke sampai jumap di tutorial selanjutnya ^^

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲