Selamat Datang di Blog saya ^^ Template ini di persembahkan oleh Blog Johanes Jangan Lupa follow twitter saya DISINI dan FanPage saya DISINI Arigatou ^^ Software Utilities ( Merawat PC atau Laptop Secara Software ) Watashi no Blog: Software Utilities ( Merawat PC atau Laptop Secara Software )

Software Utilities ( Merawat PC atau Laptop Secara Software )

| Sabtu, 02 Juli 2011
Yo. Mumpung libur nih saya mau berbagi ilmu tentang seluk beluk menjaga komponen-komponen software kalian dengan menggunakan software. Apa sih software itu ? Pasti kalian sudah tau dong, hhe. 

Nah, di komputer kalian ada berbagai macam komponen software di dalamnya seperti, registry. Untuk bisa menjaga kesehatan mereka dibutuhkan software yang bisa merawat mereka, nah, software itu disebut Software Utilities. Salahsatu software utilities yang ada yaitu Tune Up Utilities . Cara dan penggunaannya mudah kok, sobat ulik aja sendiri ya ,hhee.

Nah kalo kita sudah merawat komponen2 software di PC tadi kamu akan mendapatkan performa PC yang OKE, dan MANTAP . Dijamin loading PC gak akan lama, karena Registry yang ada di PC kalian sudah diurut sedemikian rupa sehingga tak memperlambat PC.

Untuk kalian yang mau download Sofware Utilities nya klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲